Instagram

Descriptions

File Name : Download Instagram v9.8.0 (43510707) Apk
Descriptions : Instagram adalah cara sederhana untuk menangkap dan berbagi momen di dunia. Ikuti teman dan keluarga untuk melihat apa yang mereka lakukan, dan menemukan account dari seluruh dunia yang berbagi hal yang Anda sukai. Bergabung dengan komunitas lebih dari 500 juta orang dan mengekspresikan diri dengan berbagi semua momen hari Anda - highlight dan segala sesuatu di antara, juga.
Gunakan Instagram untuk:
• Posting foto dan video yang ingin anda simpan di profil jaringan Anda. Mengeditnya dengan filter dan alat-alat kreatif, dan menggabungkan beberapa klip menjadi satu video.
• Berbagi beberapa foto dan video (sebanyak yang Anda inginkan!) Cerita Anda. Membawa mereka untuk hidup dengan teks dan alat gambar. Mereka hilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada profil jaringan atau dalam pakan.
• Tonton cerita dari orang yang Anda ikuti di sebuah bar di bagian atas feed Anda. Melihatnya pada kecepatan Anda sendiri.
• pilihan foto dan video yang mungkin Anda sukai dan mengikuti akun baru di tab Jelajahi.
• Kirim pesan pribadi, foto, video dan posting dari umpan langsung ke teman-teman dengan Instagram langsung.
License : Free
Category : Social
Size : 23.3Mb
Developers : Instagram.
MOD By : -
Version : 9.8.0 (43510707) for Android 4.1+
Apa yang baru?
Kami memiliki fitur baru untuk Stories Instagram! Update ke versi terbaru dari aplikasi untuk mendapatkannya.
• Boomerang: Buat video mini yang memainkan maju dan mundur. Membuka kamera cerita dan pilih "Boomerang" mode di bagian bawah.
• Menyebutkan: Beritahu siapa anda atau apa yang Anda pikirkan. Jenis '@' diikuti oleh nama pengguna, seperti di keterangan dan komentar. Ketika seseorang keran menyebutkan dalam cerita Anda, itu akan membawa mereka ke profil orang itu.
Requirements : Android 4.1+
Update on : 15 nov 2016
You Like This? :





Screenshot

Screenshot Instagram

Screenshot Instagram

Screenshot Instagram

Screenshot Instagram

Screenshot Instagram


Petunjuk dan Penjelasan


Download Aplikasi Instagram Apk versi Terbaru | BilikApk - Instagram adalah satu dari sekian jejaring sosial media, instagram menjadi sorotan dan banyak digunakan bagi setiap orang yang memang aktif dalam dunia maaya, entah untuk bersenang-senang, berbagi dan menyimpan momen terbaik atau untuk membuka bisnis dan mendulang popularitas seperti artis ternama.
Sebelum instagram, ada twitter yang mendominasi pengguna dari kalangan pesohor seperti artis, bahkan diantaranya sampai dihack oleh para hacker yang memang jumlah followers atau pengikutnya hingga jutaan, karena pada zaman teknologi seperti ini followers dengan jumlah fantastis sangatlah berharga, selain bertambah populer mempunyai followers banyak juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mudah, karena bisa mempromosikan atau mengiklankan sebuah produk dari orang lain yang meminta jasa kita. Mempunyai followers banyak semakin tinngi pula nilai jualnya.

Sekian intermezo dari saya, untuk anda yang ingin download aplikasi instagram tanpa harus lewat playstore, anda bisa download file APK di bawah. Setelah anda selesai mengunduhnya, cari folder yang berisi unduhan tadi pada file manager, lalu cari aplikasi instagram dan kemudian install.
Terimakasih sudah membaca artikel Download Instagram v9.8.0 (43510707) for Android 4.1+.

Download Button

- Original New Version :

- Alternative Link :


Old Version

  • Instagram 9.7.5 (43298793) for Android 4.1+ - Nov 07 2016
  • Instagram 9.7.0 (42797747) for Android 4.1+ - Nov 02 2016
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk menekan tombol share untuk berbagi kepada teman-teman anda. Bila anda mendapati Tautan atau Link Download yang Error/Mati, Silakan laporkan melalui menu yang ada diatas website ini.
Untuk Cara Install silahkan baca Petunjuk Install APK Files
Kesulitan untuk Mendownload? silahkan baca Petunjuk Mendownload

Share this :

Berlangganan via email

*Dapatkan update artikel dengan gratis.

Facebook Comments

No comments:

Post a Comment