Drag Racing: Club Wars MOD Hack High Credit and Always Win

Descriptions

File Name : Download Drag Racing: Club Wars v2.9.15 (2915400) MOD Apk
Descriptions : Ketagihan! Mainkan Game Racing Terbaik di Google Play, Membuat Great Time Killer - Tidak terlalu membosankan dan Tidak memiliki Terlalu Banyak Iklan.

Hit the Drag Strip dengan Klub Balap berjuang untuk Territory, Gold dan Glory!

Game balap terbaik yang diluncurkan legendaris Creative Mobile. Drag Racing seri kembali dengan fitur baru, grafis ditingkatkan dan bermain game diperluas.Check, Supercars? Street Racers? Check. Classic muscle? Anda bertaruh!


MOBIL YANG BANYAK
Pada Game ini hampir termasuk setiap mobil sport bisa Anda nikmati. Itu benar, 20 + MERK: Chevrolet, Ford, Dodge, BMW, Volkswagen, Honda, Nissan, Mazda - dan banyak lagi! Bagian terbaik? There's always more of them coming..


Real Racers & TIM
Pergi head-to-head melawan teman atau pembalap secara acak, real time taruhan balap, atau balap terhadap 9 pemain sekaligus dalam kompetisi real-time. Jika Anda ingin balapan di mana saja atau offline, we've got you covered with loads of Career and Class Challenges.


CLUB Wars / Perang Klub
Sekarang pemain dapat bergabung Klub Racing dalam game dan membawa klub ke puncak leaderboards! Fitur klub termasuk daftar nama keanggotaan dan chatting dalam game, sehingga pemain dapat berbicara dengan pembalap dari seluruh dunia!


UPGRADE MASSIVE
Semua orang suka mobil standar/stok, tetapi kita tahu apa yang Anda benar-benar inginkan adalah untuk PUT THE PEDAL TO THE METAL! Drag Racing memiliki sistem UPGRADE lanjutan baru yang segar, menampilkan bagian mobil dan MODIFIKASI.


GET UNDER THE HOOD
Kami memiliki mesin fisik yang paling realistis dalam jenisnya, yang berarti bahwa segala sesuatu tersebut ada dalam kehidupan nyata. Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara Power dan Grip tetap di kelasnya. Menyesuaikan rasio roda gigi dan jangan lupa untuk menambahkan beberapa nitrous oxide untuk memberikan tendangan ekstra!


Komunitas Keren
Ini semua tentang pemain, terhubung dengan fanatik mobil lain dan menikmati DR Klub Wars bersama-sama:
Website: http://dragracing.creative-mobile.com
Facebook: https://www.facebook.com/DragRacingGame
Twitter: https://twitter.com/dragracinggame
Instagram: https://instagram.com/dragracinggame


PENYELESAIAN MASALAH
- Jika permainan tidak start up, berjalan lambat atau crash, berhubungan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.
- Jika Anda memiliki pertanyaan, pastikan Anda memeriksa FAQ kami di http://dragracing.creative-mobile.com/faq
Jika Anda membutuhkan dukungan tambahan silahkan hubungi kami melalui sistem Dukungan kami: https://support.creative-mobile.com/ atau e-mail kami di support@creative-mobile.com
License : Free
Category : Racing
Size : Original 39.60Mb - MOD 40.26Mb
Developers : Creative Mobile.
MOD By : Lenov.ru
Version : 2.9.15 (2915400) for Android 3.2+
Apa yang baru?
Minor bugs fixed
Requirements : Android 3.2+
Update on : 19 Jan 2016
You Like This? :





Screenshot

Screenshot Drag Racing Club Wars

Screenshot Drag Racing Club Wars

Screenshot Drag Racing Club Wars

Petunjuk dan Penjelasan


Download Game Drag Racing: Club Wars MOD Hack APK Terbaru | BilikApk - DR2 adalah Game balapan drag mobil yang dibuat oleh Creative Mobile, kelebihan game ini yaitu kita tidak hanya balapan drag melawan Boss pada mode karir tapi juga kita bisa berjuang bersama tim/club untuk saling menguasai suatu wilayah/teritori yang akan mendapatkan emas (gold) jika club/tim kita menang atau bisa menguasai wilayah tim lain, selain itu ada menu chating dimana kita bisa mengobrol atau bertegur sapa kepada sesama pemain DR2, chating di bagi 2. Ada chating di dalam club yang hanya sesama anggota saja yang bisa melihatnya dan chating global, yaitu chating sesama pemain diseluruh dunia bisa saling mengobrol.

Drag Racing Club Wars terbilang sulit untuk memperbanyak credit/uang yang akan digunakan untuk membeli mobil, sparepart atau modifikasi mobil. Karena bayaran pada setiap race sangat kecil, maka sangat mustahil untuk membeli sparepart dan mobil super kencang yang harganya mahal.

Untuk anda yang ingin cepat mengumpulkan credit/uang yang banyak dengan cara terbilang singkat, anda bisa menggunakan game Drag Racing: Club Wars yang sudah di Hack/MOD, dengan game DR2 MOD ini anda bisa mengumpulkan credit/uang hingga milyaran dengan cepat dan dapat membeli, upgrade dan modifikasi mobil anda dengan sesuka hati.

Bagi anda yang terlanjur bermain game ini dengan versi original atau download dari playstore, jangan khawatir, anda bisa membackup data game anda terlebih dahulu sebelum install yang versi Mod nya.
Saran. Jika uang yang tekumpul sekiranya cukup untuk membeli dan memodifikasi semua mobil, silahkan backup dan download yang versi originalnya agar mudah saat install blueprints.

Fitur Pada Versi MOD:

  • Cepat dapat banyak uang
  • Selalu menang pada mode offline (Karir, Quick Race dan Unlock car)
  • Terkadang Gold tidak berfungsi
  • Saat Install/upgrade blueprints minimal tersisa 1 blueprints

Silahkan anda download pada beberapa link atau tombol download yang sudah saya sediakan dibawah, tinggal pilih ingin versi ori atau yang sudah di MOD. Terimakasih sudah membaca artikel Download Drag Racing: Club Wars v2.9.15 (2915400) MOD APK untuk OS 3.2+.

Download Button

- Original New Version :

- MOD Version :


Old Version

  • Drag Racing: Club Wars 2.9.14 (2914400) for Android 3.2+ - 23 Dec 2015
  • Drag Racing: Club Wars 2.9.11 (2911230) for Android 2.3.2+ - 17 Dec 2015
  • Drag Racing: Club Wars 2.8.49 (2849230) for Android 2.3.2+ - 12 Nov 2015
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk menekan tombol share untuk berbagi kepada teman-teman anda. Bila anda mendapati Tautan atau Link Download yang Error/Mati, Silakan laporkan melalui menu yang ada diatas website ini.
Untuk Cara Install silahkan baca Petunjuk Install APK Files
Kesulitan untuk Mendownload? silahkan baca Petunjuk Mendownload

Share this :

Berlangganan via email

*Dapatkan update artikel dengan gratis.

Facebook Comments

No comments:

Post a Comment