BBM Official v3.2.2.8 APK

Descriptions

File Name : Download BBM v3.2.2.8 (2348) for Android 4.0.3+ Apk
Descriptions : BBM bukan hanya untuk BlackBerry. BBM adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. BBM memiliki fitur-fitur unik untuk melindungi privasi Anda dan memberi Anda kendali:
• Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!
• Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi!
• Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.
• PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.

PLUS, BBM MEMILIKI SEMUA YANG ANDA HARAPKAN DARI APLIKASI PENGIRIMAN PESAN:
• Panggilan suara gratis antar BBM Contact dengan BBM Voice
License : Free
Category : Communication
Size : 27.6Mb
Developers : Blackberry Limited.
MOD By : -
Version : 3.2.2.8 (2348) for Android 4.0.3+
Apa yang baru?
Bagikan foto dengan semua kontak Anda melalui postingan baru ke opsi umpan. Saatnya selfie!
Saluran BBM sekarang mendukung postingan video!
Kami telah memperbarui tata letak kontak default dari kisi ke tampilan daftar.
Saluran BBM sekarang dapat diakses melalui menu temukan.
Pesan berwaktu sekarang diatur secara otomatis untuk berakhir setelah 25 detik.
Buat obrolan grup lebih mudah untuk dikelola dengan menyertakan nama obrolan untuk obrolan banyak orang.
Perbaikan Bug
Yang baru v3.2.0.6?
Chatting mendukung pesan yang sangat panjang
Semua Stiker kini Gratis dengan satu tap pada tab bbm penemuan
Lebih aman untuk pengguna yang mendaftar dengan mobile phone number
Perbaikan kerusakan
Yang baru v3.2.2.8?
Perbaikan dan Peningkatan performa
Requirements : Android 4.0.3+
Update on : 04 Jan 2017
You Like This? :





Screenshot

Screenshot

Screenshot

Screenshot

Screenshot


Petunjuk dan Penjelasan


Download Aplikasi BBM Official Apk versi Terbaru | BilikApk -  Apa ada yang tidak kenal aplikasi chating ini? Rasanya sangat mustahil jika diantara sahabat netter tidak mengenal aplikasi berbalas chat yang satu ini. BBM atau Blackberry Messenger yang dahulu hanya bisa digunakan untuk sesama pengguna handphone blackberry namun kini aplikasi tersebut bisa dinikmati untuk pengguna smartphone seperti android dan iphone. Bahkan mungkin kini pengguna blackberry menjadi berkurang, karena sejak aplikasi bbm hadir untuk smartphone maka semakin banyak pula pengguna blackberry beralih ke smartphone (termasuk saya).
Selain fitur smartphone bisa di bilang lebih canggih dan open source daripada OS Blackberry, BBM pada smartphone android/iPhone juga lebih banyak fitur karena sering diperbaharui dan terus bertambah fitur yang diberikan dibanding pada blackberry sendiri cenderung jarang mengupdate aplikasi mereka di  appstore.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi update aplikasi BBM versi terbaru dan terus di update kembali jika bbm memperbaharui versi terbarunya. Untuk anda yang ingin mengunduh aplikasi ini secara offline atau download file apk nya diluar playstore, anda bisa download dibawah postingan.

Dengan versi terbaru ini anda bisa membuat text/kata yang panjang saat chatting serta lebih mudah mengunduh stiker gratis karena telah di pisahkan dari stiker berbayar. Selain itu bbm versi terbaru ini telah meningkatkan keamanan bagi anda yang mendaftar bbm dengan nomor ponsel.

Setelah anda download silahkan anda install bbm versi terbaru pada android anda. Buka berkas yang sudah anda download tadi pada File Manager lalu Tap file APK dan Install. Terimakasih sudah membaca artikel Download BBM v3.2.2.8 (2348) untuk OS 4.0.3+.
Aplikasi Serupa
Download Blackberry Messenger (BBM) MOD dengan banyak pilihan tampilan dan banyak fitur [Cek Disini]

Download Button

- Update New Version :

- Alternative Link :


Old Version

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk menekan tombol share untuk berbagi kepada teman-teman anda. Bila anda mendapati Tautan atau Link Download yang Error/Mati, Silakan laporkan melalui menu yang ada diatas website ini.
Untuk Cara Install silahkan baca Petunjuk Install APK Files
Kesulitan untuk Mendownload? silahkan baca Petunjuk Mendownload

Share this :

Berlangganan via email

*Dapatkan update artikel dengan gratis.

Facebook Comments

No comments:

Post a Comment